Tuesday, December 6, 2016

Avenue J Hotel, Hotel Strategis di Kuala Lumpur


Avenue J Hotel adalah hotel yang letaknya sangat strategis di Kuala Lumpur. Jarakanya hanya kurang dari 100 meter sudah sampai Dataran merdeka dengan view Bangunan tua kolonial Inggris. Avenue J Hotel ini juga dibelakangnnya Pasar Seni Kuala Lumpur yang bisa kita mencari cinderamata bagi Turis seperti saya. Selain itu hotel ini dekat dengan LRT sehingga menghemat dalam biaya Taxi, plusnya lagi dihadapan hotel ini ada bangunan tua Old Market Square dibangun tahun 1870 sehingga kita bisa selfie.


 Avenue J Hotel untuk kantong orang Indonesia termasuk hotel murah dengan harga 160 ringgit.

 Pemandangan dari pintu kamar saya terlihat Gedung Sultan yang bersejarah, biasanya saya lihat di TV Malaysia.

 Menu sarapan disini masih kurang variasi, mungkin hotel ini sebagai persingahan saja tapi bagi orang Indonesia hotel seperti ini banyak peminatnya. Apalagi saya sebagai Pewarta Foto yang akan liputan di Dataran Merdeka, hotel ini pasti akan saya pilih.

 Interior lampunya sangat bagus dan artistik, saya ingin beli seperti ini buat dirumah saya.

 Hotel ini didepannya ada Mesjid Jamik, pertemuan dua sunagi yaitu Sungai Klang dan Sungai Gombak menjadi santuari, tempat cikal bakal dari Kuala Lumpur ini. Sejarah Kota Kuala Lumpur bermula dihadapan Avenue J Hotel ini, banyak yang tidak tahu lho.
 Avenue J Hotel dilihat dari Jembatan didepan mesjid Jamik.

 Sayangi sungai demi masa depan.

 Petunujk arah dan tempat yang penting di Kuala Lumpur.

 Bangunan Tua Old Market Square dibangun tahun 1870, dihadapan Avenue J Hotel.

Warga Kuala Lumpur berangkat kerja,

No comments: